Ops Ketupat Tinombala 2024 Polres Sigi, Fokus di Lokasi Keramaian

Ops Ketupat Tinombala 2024 Polres Sigi, Fokus di Lokasi Keramaian

SIGI. - Operasi Ketupat Tinombala 2024 Polres Sigi Polda Sulteng di Hari ke Empat Pelaksanaan operasi intensifkan melaksanakan patroli dan sambang di lokasi-lokasi yang menjadi titik keramaian yang ada di wilayah Kabupaten Sigi. Minggu (07/04/2024).

Kegiatan yang digelar berupa patroli sambang oleh Subsatgas Binluh, serta Turjagli oleh Subsatgas Samapta, Subsatgas Kamseltibcar lantas laksanakan Patroli dan Pengaturan.

Kapolres Sigi melalui Kasihumas Polres Sigi Iptu Nuim Hayat, S.H, mengatakan bahwa hasil dari patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas terutama di lokasi keramaian.

”Kami berharap melalui kehadiran personel Polri melalui Satgas Ops Ketupat Tinombala 2024, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas tanpa adanya kekhawatiran akan gangguan keamanan.” Jelas Iptu Nuim.

Ia menambahkan lagi bahwa tujuan dari patroli Satgasres dalam Operasi Ketupat Tinombala 2024 ini juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung tugas Polri dan bekerjasama dalam menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban umum. Tambah Iptu Nuim.

Serta Tidak Lupa Iptu Nuim Menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran agar lebih berhati-hati dalam meninggalkan rumah pastikan semua telah terkunci dengan baik serta mengecek kembali kondisi kendaraan yang akan di gunakan saat mudik. Imbau Iptu Nuim.

Sumber : (Humas Polres Sigi) Firman

Tags :

bm
Created by: Redaksi