Polres Sigi Backup Polsek Marawola Jaga Keamanan saat Penyampaian Aspirasi Warga

Polres Sigi Backup Polsek Marawola Jaga Keamanan saat Penyampaian Aspirasi Warga Desa Baliase, foto dok Polres Sigi 

Sigi, Warta Bhayangkara – Kasubbagbekpal Baglog Polda Sulawesi Tengah melalui jajaran Polres Sigi yang dipimpin AKP Warjudi, turun langsung membackup Polsek Marawola dalam rangka pengamanan aspirasi damai yang diselenggarakan oleh kelompok aliasi masyarakat di Desa Baliase, Kecamatan Marawola, 18/9/23

Polres Sigi bersama jajarannya turut serta dalam operasi pengamanan aksi damai yang dilakukan masyarakat setempat, dikutif dari rilis resmi polres Sigi, 18/9/23

Menurut Kasubbagbekpal Baglog AKP Warjudi, polres Sigi bertanggung jawab untuk menjamin keamanan hingga aksi damai selesai, ini merupakan wujud komitmenbpolri menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat.

Polres Sigi siap mendukung Polsek Marawola dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam acara ini. Ia juga berharap semua pihak dapat menyuarakan aspirasi mereka secara damai dan aman.

Dalam aksi damai itu, tampak personil Polres Sigi melakukan penjagaan ekstra di sekitar area tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga telah mempersiapkan langkah-langkah pengamanan yang ketat untuk menghindari terjadinya insiden yang tidak diinginkan.

Diketahui, peserta aspirasi damai merupakan warga Desa Baliase. Sejauh ini, acara aspirasi berlangsung dengan damai tanpa insiden yang merugikan. 

Warjudi menegaskan, Polres Sigi dan Polsek Marawola akan terus menjaga kewaspadaan hingga acara tersebut selesai.

Editor: Karolin 


Tags :

bm
Created by: Redaksi