Ini Pesan Penting Kapolda Sulteng saat Pimpin Apel Perdana Awal Tahun 2024

Ini Pesan Penting Kapolda Sulteng saat Pimpin Apel Perdana Awal Tahun 2024

Ini Pesan Penting Kapolda Sulteng saat Pimpin Apel Perdana Awal Tahun 2024

Palu, Warta Bhayangkara – Pimpin apel perdana tahun 2024, Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, menuampaikan hal penting kepada seluruh personil Polda Sulteng.

Dalam apel tersebut Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho didampingi Wakapolda Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, Irwasda Kombes Pol Asep Adhiatma dan seluruh Pejabat Utama (PJU) serta para personel Polda Sulawesi Tengah.

Beberapa hal penting yang disampaikan adalah, harapan baru serta semangat baru yang memberikan motivasi baru untuk semua personil “ Selamat Tahun Baru 2024 “ ucap Kapolda

Selain memberikan ucapan, Kapolda Sulteng Agus Nugroho meminta kepada seluruh personel Polda Sulteng untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Serta mengajak kepada seluruh personel agar senantiasa bersyukur atas apa yang telah dicapai pada tahun 2023, agar terus ditingkatkan di tahun baru 2024 seperti penghargaan Nasional maupun Daerah diantaranya dari Kementerian PPA, dari Kapolri serta Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Menurut Agus Nugroho, pada tahun 2023 lalu, Polda Sulawesi Tengah berhasil melaksanqkan pengamanan agenda-agenda Nasional yang dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden maupun serta berbagai macam kegiatan Daerah.

Selain itu Kapolda Sulteng menjelaskan bahwa pihaknya senantiasa mendukung seluruh program Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

DIanyaranya yakni menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di Sulawesi Tengah.

Irjen Pol Agus Nugroho menyebutkan, berbagai tantangan dalam tugas kedepan akan semakin berat dan komplek diantaranya yaitu memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat menjelang pemilu maupun pada saat pemilihan umum tahun 2024 yang sudah di depan mata 

Dengan begitu Kapolda Sulawesi Tengah terus menghimbau serta mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk melakukan persiapan dengan meningkatkan kompetensi sesuai tupoksi masing-masing.

Dijelaskannya, saat ini kita berada di tahun politik, menjelang pemilihan umum legislatif serentak dan pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024. 

Kedepan Kapolda Sulteng berharap kepada jajaran Polda Sulteng agar terus bersinergi dan bekerja keras membangun kebersamaan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum masing-masing.

Pesan terakhir Kapolda Sulteng dalam apel awal tahun yakni mengajak seluruh personel menjaga diri, menjag keluarga, menjaga hubungan di tengah masyarakat serta terus menjaga citra dan nama baik institusi Polri di manapun berada. Humas

Editor: Karolin Larope

Tags :

bm
Created by: Redaksi