Sosok Aipda Syahril, Polri Berprestasi dari Polda Sulteng

Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada Aipda Syahril SH, Bhabinkamtibmas Polsek Bahodopi yang telah mendedikasikan pengabdiannya kepada masyarakat di daerah tempatnya bertugas saat ini. Foto Ist Polda Sulteng 21/11/2023, Warta Bhayangkara

Sosok Aipda Syahril, Polri Berprestasi dari Polda Sulteng

Morowali, Warta Bhayangkara – Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Agus Nugroho memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada salah satu personil polri di jajaran Polda Sulawesi Tengah, wilayah hukum Polsek Bahodopi, Selasa 21/11/2023

Penghargaan ini merupakan wujud kepedulian dan bentuk apresiasi Kapolda Sulteng atas prestasi dan dedikasi Aipda Syahril SH, Bhabinkamtibmas Polsek Bahodopi mendedikasikan pengabdiannya kepada masyarakat di daerah tempatnya bertugas saat ini.

Dengan penghargaan yang diterimanya tersebut, praktis muncul dalam benak pembaca, prestasi apa yang ditorehkan Aipda Syahril SH sehingga layak mendapatkan penghargaan luar biasa dari Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Agus Nugroho.

Simak Uraian Singkatnya dalam Artikel berikut ini;

Menurut Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIK.MH, apresiasi yang tinggi terhadap prestasi Aipda Syahril sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Bahodopi, yang memberikan kontribusi besar di tengah masyarakat sebagai polri yang presisi.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIK.MH, berharap bahwa prestasi ini akan menjadi motivasi bagi Aipda Syahril dan seluruh anggota kepolisian untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Suprianto menjelaskan, penghargaan yang diberikan kepada Aipda Syahril SH atas kebaikannya dalam membangun Masjid dan taman pengajian di Desa Keurea, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Aipda Syahril rela mewakafkan tanah milik pribadinya untuk kepentingan pembangunan fasilitas umum tersebut.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa dedikasi serta kontribusi Aipda Syahril SH sebagai seorang polisi tidak hanya terbatas pada tugas kepolisian, tetapi juga dalam memajukan pendidikan di lingkungan tempat tugasnya.

Dengan prestasi tersebut, polri benar-benar hadir di tengah masyarakat memberikan yang terbaik dalam tugas dan pengabdiannya.

Editor: Ilyas Imran 


Tags :

bm
Created by: Redaksi