Rapat Internal Lat Dalmas Operasi Mantap Brata Toba 2023

Rapat Internal Lat Dalmas Operasi Mantap Brata Toba 2023

Rapat Internal Lat Dalmas Operasi Mantap Brata Toba 2023

Simalungun, Warta Bhayangkara - Ruang PDDO Mako Polres Simalungun di Jln.Jhon Horailam Saragih, Kec. Pem.Raya Kabupaten Simalungun, menjadi saksi pertemuan strategis dalam Rapat Koordinasi Internal LAT DALMAS. Rapat ini diadakan dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat MANTAP BRATA TOBA (OMB) 2023-2024. 

Rapat dimulai pukul 10:30 WIB dan berlangsung hingga selesai. Dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres Simalungun, seperti Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Kabag Ops Polres Simalungun KOMPOL Raymond Godfried Mulatua Hutagalung, Kabag Ren Polres Simalungun Kompol Lamhot Siregar, SH., Kabag Log Polres Simalungun KOMPOL Gering Damanik, SH., Kasat Samapta Polres Simalungun AKP Lambok Stevanus Gultom, SH., dan Kasat Pam Obvit Polres Simalungun IPTU J. Simanjuntak.

Personel Sat Samapta Polres Simalungun juga turut serta dalam kegiatan tersebut. Rapat ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan koordinasi tim dalam rangka operasi terpusat yang akan datang. Diharapkan dengan adanya rapat ini, semua pihak dapat bersinergi dan menunjang kelancaran operasi MANTAP BRATA TOBA 2023-2024.

Humas_Polres_Simalungun

Tags :

bm
Created by: Redaksi