Polda Sulteng dan Polres Sigi Gelar Jumat Curhat di Desa Sunju

Polda Sulteng dan Polres Sigi Gelar Jumat Curhat di Desa Sunju

Sigi, Warta Bhayangkara - Polda Sulteng dan Polres Sigi Gelar Jumat Curhat di Desa Sunju

Ingin mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat, Kapolda Sulteng yang di wakili Dir Samapta Kombes Pol Richard Benson Pakpaha bersama polres sigi menggelar “Jumat Curhat” bersama masyarakat Desa Sunju Kabupaten Sigi, Jumat (06/10/2023)

Acara yang digelar di Kantor Desa Sunju itu Dir Samapta menerima curhatan warga Desa Sunju kegiatan tersebut di hadiri pula Pj. Kades Sunju Mohammad Ali, S.Sos, Sekdes Sunju, Citrawati S.Pd, Perangkat Desa Sunju, 5 orang dan MBKM Mahasiswa Untad, 12 orang.

Didampingi Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, S.Sos., M.H, Kasatintelkam Polres Sigi AKP Musa, S.Sos., M.M, Kasat Samapta AKP Sidik Mashudianto, Kasubbagbekpal Baglog Polres Sigi AKP Warjudi, Kasattahti Polres Sigi Iptu Haidir, Kapolsek Marawola Ipda Ismail S.H, Dir Samapta membuka ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan apa harapan, keluh kesah, kritikan baik untuk Polda Sulteng ataupun Polres Sigi.

Ditempat yang sama Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, S.Sos., M.H, mengatakan, mendukung Program Quick Win Presisi Kapolri, hari ini Kapolda Sulteng yang di wakili Dir Samapta melaksanakan program “Jumat Curhat” di wilayah kab. Sigi tepatnya Di Desa Sunju. 

Dan saat ini kata Wakapolres Sigi Kompol Kiky, “Jumat Curhat” dilakukan di Kabupaten sigi. Dari masyarakat yang hadir beberapa menyampaikan apresiasi tugas Bhabinkamtibmas, serta keluh kesah terkait Miras dan Narkotika dan beberapa saran masukan lainnya.

Jumat Curhat ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri pimpinan Polri di wilayah kepada masyarakat, sekaligus untuk menampung curhatan atau aspirasi masyarakat yang nantinya untuk ditindak lanjuti atau dapat dicarikan solusinya, pungkasnya. 

Sementara itu Pj. Kades Sunju Mohammad Ali, S.Sos yang sempat hadir menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini dan gebrakan yang di lakukan polri dalam hal ini polres sigi.

"Kami sangat mengapresiasi, dengan acara Jumat Curhat yang dilakukan saat ini warga masyarakat bisa bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas, penyakit masyarakat dan masalah lainnya," Tutur Pj. Kades Sunju Mohammad Ali, S.Sos.

Humas Polres Sigi

Tags :

bm
Created by: Redaksi