Kapolda Kaltim Laksanakan Peninjauan dalam Rangka Kunjungan Presiden

Kapolda Kaltim Laksanakan Peninjauan dalam Rangka Kunjungan Presiden 

Kutai Barat- Kepala Kepolisian Daerah ( Kapolda ) Kalimantan Timur IRJEN POL Drs. Nanang Avianto, M.Si., berserta rombongan PJU Polda Kaltim melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Kutai Barat. Kamis 26-10-2023

Kunjungan Kapolda Kaltim berserta rombongan PJU Polda Kaltim dalam rangka peninjauan kesiapan Presiden RI ke Kabupaten Kutai Barat.

Dalam rangka Kunjungan Kerja Kapolda Kaltim di sambut langsung oleh Bupati FX Yapan bersama dengan Forkopimda Kab Kutai Barat, berserta Rombongan Kapolres Kutai Barat.

Kunjungan Kapolda Kaltim Kali ini untuk meninjau lokasi yang mungkin akan di kunjungi oleh Presiden RI yakni antara lain Masjid Islamic Center Melak, Jembatan ATJ Melak, Taman Budaya Sendawar (TBS), Dan Alun-alun Itho. pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan kita menyambut Presiden RI ke Kabupaten Kutai Barat untuk pertama kalinya.

Selain meninjau lokasi Kapolda Kaltim IRJEN POL Drs. Nanang Avianto,M.Si., juga melakukan kunjungan kerja ke Polres Kutai Barat dimana ini Kunjungan Kerja Perdana Beliau setelah menjabat sebagai Kapolda Kaltim untuk memberikan arahan kepada personel Polres Kutai Barat.

HUMAS POLRES KUBAR

Tags :

bm
Created by: Redaksi