Jelang Pemilu, Polres Katingan Tingkatkan Kemampuan Personel

Menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024, Polres Katingan melaksanakan Latihan peningkatan kemampuan pengendalian masa (DALMAS) bertempat di Mapolres Katingan, Selasa (17/10/2023) 

Jelang Pemilu, Polres Katingan Tingkatkan Kemampuan Personel 

Polres Katingan, Warta Bhayangkara - Menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024, Polres Katingan melaksanakan Latihan peningkatan kemampuan pengendalian masa (DALMAS) bertempat di Mapolres Katingan, Selasa (17/10/2023) pagi.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta Polres Katingan Iptu Bahrul Ilmi, S.Sos, M.A.P. menjelaskan,Kegiatan latihan dalmas tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan personel Polres Katingan terkait dengan penanganan kegiatan aksi unjuk rasa yang terjadi di wilayah Kab. Katingan dan juga persiapan pengamanan Pemilu tahun 2024.

“Kegiatan latihan sispamkota ini dapat menumbuhkan rasa kesiapan serta melatih kemampuan personel dalam menghadapi situasi kontijensi konflik sosial dalam mengamanan pemilu 2024 khususnya di wilayah hukum Polres Katingan,” ungkapnya.

Iptu Bahrul juga menambahkan bahwa maksud diberikanya latihan ini untuk mengingatkan kembali ilmu yang telah di dapat selama pendidikan sehingga semua personel Polres Katingan yang bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghapi semua tantangan dalam bentuk ikatan kesatuan.

Tags :

bm
Created by: Redaksi