Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan di Kelurahan Pendingin Kutai

Aiptu Budi Santoso lakukan Bhabinkamtibmas Sambang  Warga Binaan di Kelurahan Pendingin Kutai Kartanegara. 

Bhabinkamtibmas Sambang  Warga Binaan di Kelurahan Pendingin Kutai

Kukar, Warta Bhayangkara  - Aiptu Budi Santoso lakukan Bhabinkamtibmas Sambang  Warga Binaan di Kelurahan Pendingin Kutai Kartanegara. 

Kegiatan sambang warga secara rutin di lakukan setiap hari oleh bhabinkamtibmas baik kepada warga maupun dengan tokoh masyarakat, giat ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik.

Menurut Aiptu Budi Santoso, sambang warga lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar lebih mudah untuk mendapatkan informasi, di samping menjalin silaturahmi yang baik dengan warga dan tokoh masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan Kamtibmas untuk selalu waspada terhadap adanya pencurian maupun tindak pidana lainnya, apabila melihat atau mengetahui adanya suatu tindak pidana di daerahnya agar segera melaporkan ke bhabinkamtibmas untuk di lakukan tindakan lebih lanjut.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas agar rutin untuk melaksanakan Sambang ke rumah warga  binaannya masing-masing, sehingga bisa memperoleh informasi  sekecil apapun.

Kapolres berharap agar para Bhabinkamtibmas bisa mencari solusi apabila warga tersebut memiliki permasalahan yang disampaikan kepada Bhabinkamtibmas.

Humas Awies Ershi

Tags :

bm
Created by: Redaksi