Polsek Marawola Sukses Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Empat Desa

Polsek Marawola Sukses Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Empat Desa di Kabupaten Sigi, foto Humas Polres Sigi 

SIGI, Warta Bhayangkara - Polsek Marawola Sukses Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Empat Desa di wilayah hukum Polsek Marawola 

Seperti Desa Binangga, Desa Baliase, Desa Tinggede Selatan, dan Desa Tinggede, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi. Sabtu (16/9/2023)

Sebanyak 4 personil Polsek Marawola turut serta dalam kegiatan ini, antara lain Bripka Heriawan, Bripka Agus Wiyanto, Bripka Dedi Kurniawan, Bripka Raifandi, Bripka Wicak, dan Brigpol Ramdan. Personil menggunakan sepeda motor sebagai sarana transportasi untuk melaksanakan patroli.

Wilayah atau daerah-daerah yang dianggap rawan terjadi tindak kriminal disasar personil demi memastikan keamanan tetap terjaga serta tak lupa juga personil yang melaksanakan giat patroli memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Marawola.

Kapolsek Marawola, IPDA Ismail, S.H, menyatakan kepuasannya atas pelaksanaan kegiatan ini.

" Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kami. Kegiatan patroli ini akan terus kami lakukan secara rutin untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat."ujar Ipda Ismail

Ia juga berharap bahwa dengan kegiatan patroli yang rutin dilaksana bisa memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Kegiatan K2YD seperti ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi wilayah-wilayah lain untuk terus berupaya menjaga keamanan dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Pungkasnya (**)

Tags :

bm
Created by: Redaksi