Polda Sulteng Rutin Laksanakan Patroli untuk Meminimalisir Tindakan Kejahatan

Warta Bhayangkara - Polda Sulawesi Tengah melalui Direktorat Samapta yang tergabung dalam team patroli presisi Tadulako, rutin laksanakan kegiatan pengamanan untuk mencegah gangguan Kamtibmas.

Team yang dipimpin Aipda Haerudin, menyusuri sudut-sudut kota menyambangi warga, terutama di wilayah rawan gangguan, 7/9/2023.

Menurutnya, kegiatan patroli team presisi Tadulako, dalam melaksanakan kegiatan patroli selalu mengedepankan sikap humanis kepada setiap warga yang disambangi.

Pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada utamanya di malam hari, jika terjadi situasi yang mengancam Kamtibmas secepatnya melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian terdekat.

Dikatakannya, giat ini dilaksanakan secara rutin untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat kota Palu.

Aipda Haerudin berharap, kehadiran polri ditengah masyarakat merupakan wujud kepedulian demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan damai. 

" Kegiatan patroli akan terus dilaksanakan oleh team presisi Tadulako demi meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi, demi kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas," pungkas Haerudin (**)

Tags :

bm
Created by: Redaksi