Pelatihan Pengawalan Capres dan Cawapres Pemilu 2024 resmi Ditutup

Pelatihan Pengawalan Capres dan Cawapres Pemilu 2014 resmi Ditutup oleh Kakorlantas Polri

Jakarta, Warta Bhayangkara - Pelatihan peningkatan serta keterampilan mengemudi roda 2 dan roda 4, rangkaian pengamanan dan pengawalan calon presiden dan wakil calon presiden untuk pemilu tahun 2024 secara resmi ditutup, 15/9/2023.

Kakorlantas Irjen Pol Shantyabudi memberikan pesan penting untuk peserta agar selalu menjaga kondisi fisik tetap bugar demi menjalankan tugas negara dengan sebaik-baiknya, hal ini disampaikanya dalam rilis humas polri, 15/9/2023.

Ia juga menjelaskan, untuk peserta yang menjalankan tugas melakukan pengawalan harus memiliki rasa kebanggaan serta kehormatan dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab terlebih pada saat memasuki tahapan pelaksanaan kampanye para capres dan cawapres.

Pelatihan yang sudah terlaksana ini awal dari kegiatan selanjutnya atau pelatihan gabungan sehingga apa yang sudah diterima saat ini akan memberikan kemudahan bagi peserta pada kegiatan pelatihan gabungan nantinya.

Dalam sambutan penutupnya, Kakorlantas Irjen Pol Firman Shantyabudi memberikan apresiasi yang tinggi kepada instruktur serta peserta pelatihan.

Editor: Ilyas Imran 

Tags :

bm
Created by: Redaksi