Kapolri Hadir dan Buka Rakernis Baharkam Polri 2023

Yogyakarta, Warta Bhayangkara - Rakernis Baharkam Polri tahun 2023 secara resmi dibuka Kapolri Listyo Sigit Prabowo, 12/9/2023.

Kapolri jenderal pol Listyo Sigit Prabowo dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Baharkam Polri atas pengabdian serta dedikasi dan loyalitas selama menjalankan tugas di tengah masyarakat.

Berbagai kegiatan dapat terselenggara dengan baik seperti KTT Asean, AMMIC, G30 serta kegiatan saat pandemi Covid-19.

 Dalam kesempatan itu Kapolri menekankan kepada seluruh personil polri, agar selalu menjaga kepercayaan masyarakat terhadap polri dengan melakukan berbagai macam terobosan dan inovasi kerja. 

Menurutnya, rakernis yang terselenggara hari ini, kinerja Baharkam Polri semakin Presisi dalam rangka Harkamtibmas demi mewujudkan visi besar Indonesia maju.

Komjen Pol Muhamad Fadil Imran selaku Kabaharkam Polri menegaskan bahwa pihaknya siap hadir di tengah masyarakat mendukung semua program pemerintah memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang amank serta damai 

Mantan Kapolda Metro Jaya itu menguraikan bahwa program unggulan Baharkam Polri yakni berorientasi pada pengembangan dan penguatan kepolisian di bidang hukum. (**)


Tags :

bm
Created by: Redaksi