Kapolres Buol Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Tinombala 2023

Kabar Bhayangkara - Kapolres Buol Handri Wira Suriyana memimpin langsung apel gelar pasukan untuk persiapan operasi zebra Tinombala tahun 2023. 5/9/23
Dalam penyampaiannya, AKBP Handri menyebutkan bahwa sasaran pelaksanaan operasi zebra tahun ini adalah menekan semua bentuk ganguan berlalulintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan serta kemacetan di jalan raya.

Hal ini merupakan amanat Kapolda Sulawesi Tengah untuk menciptakan tertib berlalulintas, demi menekan angka kecelakaan serta menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman demi keyamanan warga dalam beraktivitas.

Dengan berpedoman pada amanat Kapolda Sulteng, operasi zebra Tinombala tahun ini lebih tepat sasaran, serta mencapai target pelaksanaan penertiban lalulintas khususnya di Kabupaten Buol.

Menurutnya, kegiatan apel gelar yang dilaksanakan dilapangan apel Polres Buol ini berdasarkan surat telegram Kapolda Sulteng Nomor : STR/244/VIII/OPS.1.3./2023 tanggal 14 Agustus 2023 tentang pelaksanaan Operasi Zebra Tinombala – 2023 diwilayah hukum Polda Sulawesi Tengah, dimana operasi ini akan dilaksanakan selama 14 (Empat belas) hari, terhitung mulai tanggal 04 s/d 17 September 2023. (**)

Tags :

bm
Created by: Redaksi