HUT Lalu Lintas Ke-68, Ini yang Dilakukan Polres Murung Raya

HUT Lalu Lintas Ke-68, Ini yang Dilakukan Polres Murung Raya, Polda Kalimantan Tengah, foto dok Polres Murung Raya 

Warta Bhayangkara – Rangkaian memperingati hari ulang tahun ( HUT ) Lalu Lintas yang Ke-68, Polres Murung Raya beri perhatian untuk pasien di RSUD Puruk Cagu, 16/9/2023

Pemberian bantuan sosial merupakan wujud kepedulian polri kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Murung Raya. 

Giat ini merupakan rangkaian memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023, melalui Satuan Lalulintas Polres Murung Raya (Mura) jajaran Polda Kalteng di Hari ke 13 pelaksanaan operasi zebra Telabang 2023.

Adapun bentuk bantuan sosial yang disalurkan yakni berupa pemberian paket sembako yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Mura Iptu Andri Wicaksono, S.Sos bersama personil polri lainnya di sebuah rumah sakit umum daerah Puruk Cahu kepada salah satu pasien yang sedang dirawat untuk masa penyembuhan pasca operasi infeksi usus.

Kapolres Murung Raya AKBP Irwamsah, S.I.K., MM, melalui Kasat Lantas Iptu Andri dikutip dari humas polres Murung Raya menyebutkan sasaran kegiatan pemberian bantuan sosial yakni menyasar warga yang sangat membutuhkan pertolongan.

Kapolres melalui Kasatlantas berharap bantuan yang disalurkan bermanfaat dengan baik sehingga bisa memberikan sedikit keringanan bagi warga penerima.

Editor: Ilyas Imran 


Tags :

bm
Created by: Redaksi