Giat Rutin Polsek Pangkalan Lesung

Giat Rutin Polsek Pangkalan Lesung

Warta Bhayangkara - Kapolsek Pangkalan Lesung, rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis serta pelaksanaan pengaturan lalulintas sebagai upaya mewujudkan Kamtibmas yang aman dan damai. 5/9/23

Menurut AKP Liston Sihombing SH. MH, untuk kegiatan pengaturan lalulintas serta patroli dialogis, lebih difokuskan bagi lokasi rawan di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung

Dijelaskanya, giat pengaturan lalulintas di laksanakan setiap hari pada jam-jam padat aktifitas Masyarakat di setiap Persimpangan jalan rawan terjadinya Laka Lantas.

Sementara kegiatan patroli dialogis dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan roda empat (R4) Dinas Polsek Pangkalan Lesung.

“Tujuan dari kegiatan menekan terjadinya angka kecelakaan dan mencegah terjadinya tindak kriminal lainya,”ujar Aipda Ronj Candra, selaku Dantim kegiatan.

AKP Liston Sihombing SH.MH selaku Kapolsek dan penanggung jawab kegiatan menambahkan, selain dari giat gatur dan patroli dialogis, personil juga memberikan himbauan terhadap para pengguna jalan dan Masyarakat agar selalu berhati-hati. (**)


Tags :

bm
Created by: Redaksi