Bidpropam Polda Sulawesi Tengah Laksanakan Razia Kendaraan Personil Polri

Bidpropam Polda Sulawesi Tengah Laksanakan Razia bagi Personil Polri guna Mendukung Operasi Zebra Tinombala 2023

Palu, Warta Bhayangkara - Bidpropam Polda Sulawesi Tengah melakukan razia kendaraan kepada personil polri yang hendak memasuki markas komando, pemeriksaanya dilakuan secara acak oleh subdit provost Bidpropam Polda Sulteng, 13/9/2023.

Menarik dari giat tersebut tak hanya pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan, namun lebih kepada penegakan disiplin anggota polri yang ada di jajaran Polda Sulawesi Tengah.

Kasubdit Provost Bidpropam Polda Sulawesi Tengah Kompol Awaludin Rahman SH, MH menyebutkan, hari ini pihaknya akan melaksanakan penegakan tata tertib serta kedisiplinan personil.

Selain itu kata Kompol Awaludin, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk dukungan kepada Ditlantas Polda Sulteng dalam rangkaian kegiatan operasi zebra Tinombala tahun 2023.

Ia menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan yang dilakukan kepada personil polri di jajaran Polda Sulteng hari ini tidak ditemukan satupun pelanggaran.

Namun beberapa catatan yakni berupa teguran untuk beberapa personil terkait kedisiplinan.

Kompol Awaludin menambahkan, kegiatan ini merupakan giat periodik secara insidentil, berkaitan dengan pelaksanaan operasi zebra, pungkasnya

Editor: Ilyas Imran 


Tags :

bm
Created by: Redaksi